Pendampingan Marissa Haque untuk Pasangan Zainuddin Hasan & Ikang Fawzi

Pendampingan Marissa Haque untuk Pasangan Zainuddin Hasan & Ikang Fawzi
Zainuddin Hasan, Ikang Fawzi, di Temani Marissa Haque di Kalianda, Lamsel

Kamis, 16 Desember 2010

REUNI dengan Bidang Keilmuan Ikang Fawzi Lulus dengan Nilai "A" dari UGM: dalam Marissa Haque

Ikang Fawzi Lulus MBA dengan Nilai A dari UGM Fakultas Ekonomi-Bisnis

Kabar Gembira!

Leadership Ikang Fawzi suamiku alhamdulillah semakin terbukti didalam keluarga kami. Kemarin pada tanggal 13 desember 2010, dengan dua orang penguji inti dari FEB-UGM bernama: (1) Ertambang, PhD; dan (2) Bambang Riyanto, PhD, suamiku Ikang Fawzi berhasil lulus dengan cemerlang dan mengantongi nilai akhir ujian thesisnya A (bulat)!

Subhanallah… sebuah perjuangan yang tidak main-main, dan menjadi contoh positif bagi kita semua di Indonesia. Bahwa seorang penyanyi rock-pun mampu menunjukkan kelas intelektualitasnya secara kaffah dan mumpuni. Contoh yang sangat baik bagi istri dan kedua putrinya,…insya Allah demikian adanya.

Berikut saya lampirkan sebuah sms untuk dijadikan fwd–dari salah seorang teman karib di UGM, Yogyakarta-Jakarta:

Selamat untuk Mas Ikang Fawzi atas keberhasilannya mendapatkan MBA dengan nilai kelulusan A dari Fakultas Ekonomi-Bisnis UGM (Universitas Gajahmada), Yogyakarta kemarin 13 Desember 2010. Anda adalah penyanyi rock Indonesia pertama yang menjadi MBA dari salah satu universitas terbaik di Indonesia. Kapan S3 nya dimulai? semoga secepatnya ya?

8 komentar:

  1. Selamat lho Mas Ikang Fawzi jarang sekali istri setia menemani suaminya seperti mbak Marissa Haque istri anda itu. Harus dijaga istri anda Mas! jANGAN DISAKITI LAGI SEPERTI KEJADIAN SAMA PENYANYI PEREK VINA pANDUWINATA YA?

    BalasHapus
  2. Dari Inilah.com
    Oleh: Ferry Noviandi

    "Geram, Marissa Haque Tuntut Kevin Minta Maaf"

    Artis - Minggu, 7 November 2010 | 08:42 WIB

    Sumber: http://artis.inilah.com/read/detail/952882/geram-marissa-haque-tuntut-kevin-minta-maaf/

    INILAH.COM, Jakarta - Marissa Haque geram dengan pernyataan Kevin Aprilio yang berkomentar tentang dirinya. Ia menuntut Kevin untuk meminta maaf kepadanya.

    Kevin saya tidak anggap, dia masih bocah bau kencur. Jangan sok tahu anak itu. Dia harus tahu mamanya tidak ramah pada saya, tukas Marissa, kepada INILAH.COM saat dihubungi via ponselnya dari Jogjakarta, Sabtu (6/11) malam.

    Kevin berkomentar dan merasa keberatan karena ibunya, Memes disebut-sebut dalam blog Marissa. Namun Marissa memaklumi Kevin karena Marissa menganggap Kevin tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi.

    Saya sudah memaafkan dia, tapi harusnya dia minta maaf ke saya, tutur Marissa.

    Sebagaimana diketahui, blog Marissa yang berisi mengenai curhatan soal suaminya, Ikang Fauzi, menjadi ramai karena menyeret nama dua selebritis terkenal, Vina Panduwinata dan Memes.

    Dalam blognya, Marissa keberatan karena Vina selalu menunjukkan kemesraannya dengan Ikang. Sedangkan Memes dalam blog itu diceritakan tidak menyukai penampilan Marissa yang mengenakan jilbab. [aji/mor]

    BalasHapus
  3. Bukannya karena isteri anda penulis yg ga berkualitas, menulis ttg masa lalu anda ?, jgn salahkan org donk klo akhirnya berkomentar. Ini nih yg disebut org picik, pikiran sempit. lu suruh aja isteri lu jgn nulis, gampang kan ??Sy org yg bersimpati dgn mba Christine. Secara logika seharusnya dialah yg getol menulis love story nya, karena dia kan yg sakit hati. Tp ini malah sebaliknya, dah gitu bawa2 mama mba Christine sgala, mamanya khan lg sakit.klo situ muslim yg baik,org sakit harusnya ditengok bukan diomong2in. keluarga mba Christine kan ga pernah ngusik kehidupan kalian apalagi sampai nyebut2 orang tua lu , kalian sangat memuliakan orang tua kalian, begitupun mba Christine..
    mba Christine dulu emang cantik bung !, setelah kau hisap sari madunya, dia jd layu, karena kemudian kau….bye …bye…(he…he….he…). Dia hanya bisa merintih dalam lagu dan menangis di atas bantal. Klo dia tampil bw2 lg jadulnya, smua penyanyi jg kaya gitu kaliiii, bawa in lagu hit nya, situ aja klo tampil nyanyinya “preman” mulu, lagu butut. Bang rinto cipta in lagu jgn disalah in, situ aja klo lagi jatuh cinta mampu cipta in lagu, “selamat malam, “tanpa mu”, hanya satu kamu”, inspirasi bs dari mana aja bung ! ky lu bkn seniman aja, ngajarin bagaimana Christine harus tampil !!…..klo lu ga mau dgr lagunya Christine, diem aja di hutan…Klo si Robin dah fit pasti lu dijotos ma dia !, lu bakalan KO, soalnya si Robin dibantu in ma temennya…. si Batman..nyaho…lu…!

    BalasHapus
  4. Bunda Marissa Haque jauh lebih cantik cerdas dan baik hati daripada Christine Panjaitan si LEMBU sok beken yah mbak? I am in your side Sist!

    BalasHapus
  5. Bunda Marissa Haque jauh lebih cantik cerdas dan baik hati daripada Christine Panjaitan si LEMBU sok beken yah mbak? I am in your side Sist!

    BalasHapus
  6. Bunda Marissa Haque itu dosen Ilmu Daur Ulang Sampah Perkotaan. Menarik caranya mengajar. How to nya juga mudah untuk dibayangkan konsepnya. Penelitian saya kemarin itu menggunakan survey dan literatur, dan Bunda Marissa Haque itu sabar sekali. Beruntung Pak Ikang Fawzi ya mendapatkan istri seperti dia. Senang menjadikan keduanya contoh hidup berumah tangga saya kelak. Dan bagaimana bijaksananya Pak Ikang Fawzi meninggalkan mantan pacar dia yang dzolim dan melecehkan SARA! Saya sangat mendukung Pak Ikang Fawzi sampai tua dan perkawinan emas dengan Bunda Marissa Haque ya?

    BalasHapus
  7. SELEBRITI
    Ikang Fawzi Serius Tekuni Bisnis Properti

    Sabtu, 21 Februari 2004
    Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ikang-fawzi-serius-tekuni-bisnis-properti-df4i3zh.html

    Kapanlagi.com - Lama tak mengeluarkan album lagu, selama itu pula Ikang Fawzi serius dalam usahanya di bidang real estat. "Saya merasa punya tugas," kata suami Marissa Haque ini. Di bisnis properti tersebut, Ikang mengaku menerapkan pendekatan sederhana.

    Menurut pelantun Preman ini, banyak orang hidup di Jakarta dan tinggal dalam sebuah kos. Padahal, dia melanjutkan, uang untuk membayar sewa kos tiap bulan bisa dimanfaatkan untuk menyicil rumah. "Kos kan biaya, kalau rumah investasi. Kalau kos Rp 300 ribu, mereka sudah bisa nyicil, punya rumah," kata lelaki yang memfokuskan membangun rumah untuk kalangan menengah ke bawah itu.

    Ditanya soal musik, Ikang mengaku akan mengeluarkan album baru pada tahun ini. "Insya Allah, tahun ini album harus keluar," kata Ikang (sct/erl)

    BalasHapus