Pendampingan Marissa Haque untuk Pasangan Zainuddin Hasan & Ikang Fawzi

Pendampingan Marissa Haque untuk Pasangan Zainuddin Hasan & Ikang Fawzi
Zainuddin Hasan, Ikang Fawzi, di Temani Marissa Haque di Kalianda, Lamsel

Sabtu, 27 Maret 2010

Donor Darah & Deteksi Penyakit Sejak Dini: Dr. Zainuddin Hasan di Kalianda, Lamsel

Sabtu, 27 Maret 2010

Dr. Zainuddin Hasan di Kalianda, Lamsel, Ketua menghimbau agar masyarakat melakukan donor darah, minimal satu tahun sekali. Dr. Zainuddin mneyatakan bahwa donor darah manfaatnya sangat besar, diantaranya bisa mendeteksi penyakit pendonor sejak dini. Karena dengan melakukan donor, darah tersebut akan diperiksa dan pendonor yang memiliki penyakit akan kelihatan dari darahnya (26/03).

Dalam kesempatan itu, adik Menhut RI Zulkiefli Hasan bernama Dr. Zainuddin Hasan itu mengatakan bahwa saat ini pemerintah RI sedang menggalakkan program donor darah. Sehingga, banyak putra daerah harus bekerja ektra keras untuk merealisasikan program dari pemerintah itu. Dalam merealisasikan agenda ini, Dr. Zainuddin Hasan di Kalianda, Lamsel kemarin mengatakan sangat berharap agar masyarakat bisa membantu serta bekerja sama untuk mensukseskannya. (pit)

16 komentar:

  1. Kenapa kita semua harus banyak belajar dari pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque??? Karena mereka berdua berhasil memepertahankan pernikahan mereka walau dengan segala gangguan cinta didalamnya. Hebat! Belakangan ini saya melihat mereka berdua jalan di PI Mall....hebat!!! Mereka jadi terlihat seperti baru saja menikah. Kita harus dapatkan resep rekonsiliasi cinta Mas Ikang dengan Mbak Icha pasca mereka heboh besar gara-gara sibinal Christine Panjaitan di Metro TV bulan Feb 2010 lalu.

    BalasHapus
  2. Santai sajalah! Christine Panjaitan mah ngges kolot pisan. Lebih berkualitas ibu asuhku bernama Marissa Haque dunk! Cieeee....... Ayah asuhku Ikang Fawzi juga OK top markotop. Pokoknya dua jempol keatas lho! Haqqul Yaqiiiin..........insya Allah............

    BalasHapus
  3. Dukung No 4 pasangan Zainudin Hasan dan Ikang Fawzi, pada Pilkada Lampung Selatan tanggl 30 Juni 2010 ya? Bismillaaaah.....

    BalasHapus
  4. Saya mencintai Ikang Fawzi mantan saya apa adanya, tapi apa daya akal sehat saya lebih berperan positif say atidak mungkin melanjutkannya. Ikang orang baik dan say amasih sangat menghormati serta mencintainya

    BalasHapus
  5. Aha! Siapapun anda yang menuliskan minor tentang kelaurga saya, anada saya maafkan. Untuk yang mensupport kami sekeluarga mendoakan hanya yang terbaik dimata-Nya untuk anda beserta keluarga dimanapun anda berada.

    Bagi sang minor, please mind your own business saya tidak ada urusan sama anda. Maaf ya, saya dan keluarga sangat happy dalam pernikahan kami. Mohon jangan anda rusak dgn isu basi dan tidak penting. Christine Panjaitan dulu cantik sekarang tidak lagi, dan karena saya sudah punya pengganti yang jauh lebih mulia serta cantik luar-dalam, dan insya Allah ahli surga. Kami bersepakat untuk tidak akan meoleh kebelakang. Saya pikir kalau Christine Panjaitan faham dia juga tidak perlu harus bersedia tampil dengan lagu-lagu basi nostalgia cinta-kasih dia dengan saya buah karya/garapan/Bang Rinto Harahap.

    Karena yang untung dari kondisi dan trend Musik 80-an ini sebenarnya adalah hanya si penyelenggara show/tv/promotornya, dan si Chris sendiri akan selalu menjadi bahan olok-olok generasi kami yang tahu & faham bahwa dia sangat menderita saat saya mengalihkan cinta saya pada aktris cantik berbakat bernama Marissa Grace anak Pertamina putri tertua Haji Allen Haque yang berdarah Belanda-Perancis-India dan Madura (Jawa Timur)gara-gara sikap & prilaku ibunya yang sangat SARA bernama Nurmala Sitompul Panjaitan. Semoga anda dapat memahaminya. Dan jangan kembali lagi untuk komentar tidak berkualiatas yang seperti anda sering lakukan pada beberapa blogs kami.

    BalasHapus
  6. Ajari Anak Bersikap HIDUP SEHAT Sejak Dini

    MENDIDIK dan merawat anak, tidak cukup hanya fokus pada aspek fisik kesehatannya saja. Untuk benar-benar sehat, kesehatan emosional si anak pun harus dibina dan diperkuat. Mengembangkan mental yang baik juga penting. Tujuannya demi kesehatan yang prima, bukan sekadar terbebas dari penyakit.
    Harus diingat betapa pentingnya fungsi otak terhadap kesehatan. Lebih banyak anak belajar memanfaatkan kekuatan pikiran, mereka akan lebih sehat dan lebih bahagia.

    Anak-anak perlu diingatkan, mereka punya pilihan. Pilihan untuk hidup sehat atau merana karena sakit. Dan untuk itu mereka perlu diajari fakta-faktanya sehingga mereka bisa mengambil pilihan yang paling bermanfaat.
    Misalnya bicarakan tentang efek makanan terhadap tubuh mereka. Anak-anak mesti memahami, gula mampu menurunkan kekebalan tubuh, membuat mereka lebih rentan sakit, juga buruk efeknya terhadap gigi. Jelaskan kepada anak, mengonsumsi makanan sehat akan memberi mereka lebih banyak energi dan mereka akan merasa lebih baik.

    Begitu anak-anak memasuki masa remaja, ajarkan mengenai dampak merokok dan narkoba. Sekali lagi, itu pilihan. Hanya mengatakan “tidak”, melarang mereka merokok dan mengonsumsi narkoba saja tidak cukup. Anak-anak perlu memahami konsekuensinya terhadap kesehatan tubuh.

    Tunjukkan bagaimana mereka bisa memperkuat jantung dengan olahraga dan mengonsumsi makanan sehat. Bahwa kekebalan tubuh mereka bisa melawan penyakit dan serangan virus lainnya, bahkan tidur cukup akan membuat mereka merasa lebih baik esok hari. Semuanya bisa dijelaskan dengan cara yang menyenangkan dan kreatif lewat cerita dan gambar.

    Dalam buku What Do You Really Want For Your Children?, Dr Wayne Dyer menjelaskan, “Lebih banyak anak belajar tentang sikap positif terhadap kesehatan, mereka akan lebih menikmati hidup.”

    Tanpa disadari orangtua sering mengeluarkan pernyataan yang malah menguatkan sikap yang buruk terhadap kesehatan. Coba ingat-ingat, apakah ibu Anda pernah mengingatkan jika tidak pakai skarf, Anda akan terkena flu dan sakit? Yang benar, mestinya bilang begini, “Nak, kamu kuat dan sehat sehingga mungkin terhindar dari sakit meski teman-teman kamu flu. Tapi pakailah skarf ini supaya kamu tetap hangat dan nyaman saat berada di luar ruangan.”

    Dr Wayne mengingatkan orangtua untuk tidak terlalu sering ke dokter. Kalau Anda mengajari anak bahwa selalu ada pil untuk setiap keluhan dan pergi ke dokter untuk menyingkirkan penyakit, sama saja dengan tidak memberdayakan potensi mereka. Anak-anak akan tergantung pada dokter sepanjang hidup mereka. Anak-anak harus diingatkan, merekalah yang memegang kendali terhadap kesehatan tubuh mereka sendiri.

    Penting bagi orangtua untuk memberikan contoh. Orangtua yang menjalani gaya hidup sehat tentu akan menulari anak-anaknya gaya hidup yang kurang lebih sama. Berolahraga, mengurangi stres, memilih makanan sehat, menjadi gaya hidup yang seharusnya menjadi contoh untuk anak-anak.

    “Artinya sederhana saja, jalani hidup sesehat mungkin dan jauhkan tubuh Anda dari kerusakan yang tidak perlu,” kata Dr Wayne menegaskan.

    Dr Wayne juga mengenalkan elemen gaya hidup sehat yang meliputi diet, olahraga, dan membuang kebiasaan bergaya hidup negatif.

    Tertawa juga menjadi penyembuh yang ampuh. Dr Wayne bilang, “Saat anak tertawa, mereka sebenarnya mengeluarkan zat kimia yang diperlukan untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit ke dalam aliran darah.”

    Jadi sering-seringlah bersenang-senang dengan anak-anak Anda. Tak ada salahnya orangtua jadi konyol dan jenaka di hadapan anak-anak. Dengan begitu keluarga Anda menjadi keluarga yang bisa tertawa bersama, sehat secara fisik dan emosional.
    (Bintang.com)

    BalasHapus
  7. Teh Marissa Haque orangnya sportif banget, padahal saya adalah saksi hidup bagaimana kejudesan serta kekasaran seorang Christine Panjaitan terhadap Teh Marissa Haque didepan umum tepatnya di Bandara Soekarno Hatta Jakarta pagi hari jam 6-an kurang lebih ditanggal 20 Februari 2010 lalu. Tapi kalau Christine suaranya bagus dan lagu "Jingga" disukainya, Teh Marissa Haque tidak pernah merasa keberatan menyatakan kebaikan mantan rivalnya kepada publik. Karena itu tak heran dari dulu hingga kini idola saya tak berubah hanyalah Teh Marissa Haque yang cantik, pintar, baik, ramah, dan penuh kasih.

    BalasHapus
  8. Bu... Ini Ikang sedang coba memahami DPR yg minta tiap anggotanya mndpt 1.5 miliar. Do-it (duit) lagehhh.... Katanya itu "dana aspirasi", utk membangun daerah (dapil)-nya. Membangun bgmn ya? Jangan2 utk dana kampanye... Melaksanakan pembangunan khan fungsi eksekutif (pemerintah). DPR koq makin rancu. Legislatif atau pseudo-legislative, quasi-legislative atau legisecutive??? Mohon kalau Ibu Icha punya saran bagi pencerahan utk rakyat bodoh spt suamimu ini Yang...

    BalasHapus
  9. Menurut Imam Al Ghazali: setidaknya ada dua hal utama yang semestinya menjadi fokus perhatian seorang Hamba Allah Swt yang sejati. Yaitu: (1) perhatikan kekayaan anda berupa waktu, gunakan sebaik baiknya, sebab waktu laksana sebilah pedang, jika kau tak menggunakannya dengan baik, maka ia akan membinasakanmu; (2) habiskan semua waktu dan dirimu...

    BalasHapus
  10. Doggy Style antara Mertua dan Mantu di Hotel Sol Elite Marbella Shasan Sochib Rampok Banten anak buah Presiden SBY dan Airin Rachmi Diany

    BalasHapus
  11. Info Airin Rachmi Diany:
    Selepas kami berhajat dalam urusan birahi bersama Chasan Sochib Penjahat Banten alias jawara Banten bersaudara, aku hendak pergi. Ratu Lilis Sochib dan Ratu Tatu ternyata langsung tidur karena kecapeka bercinta denganku. Kutarik tangan Airin Rachmi Diany dan kuajak ke lain kamar yang masih bersih. Awalnya Airin Rachmi Diany menolak namun ketika aku membisiki dengan kata kata cinta Airin Rachmi Diany barulah tersenyum senang.

    “Aku akan memberikan kenikmatan sekali lagi pada Bu Airin Rachmi Dianysebelum aku tidur, kita pindah kamar saja” ajakku pada Airin Rachmi Dianyyang langsung tersenyum senang. Airin Rachmi Diany kemudian menggandengku keluar kamar dan menutup kamar itu. Aku diajaknya ke kamar yang biasa digunakan Airin Rachmi Dianydengan suaminya tidur dan bercinta.

    “Marilah Bu Airin Rachmi Diany .. aku akan melayani Bu Airin Rachmi Diany seperti seorang istri, kita akan bercinta dengan penuh cinta, aku akan selalu mengisi sisi ranjang Bu Airin Rachmi Diany yang kesepian, percayalah padaku.. aku akan selalu memuaskan Bu Airin Rachmi Diany” kataku untuk membangkitkan gairah Airin Rachmi Diany yang sering meletup letup sambil tanganku meremas pantat Airin Rachmi Diany dengan gemas

    “Ya Prastowo .. Bu Airin Rachmi Diany senang akan apa yang kauberikan .. isi Bu Airin Rachmi Diany yang kesepian ini karena suaminya Tb Chaeri Wardana (Wawan) kawin siri lagi diam-diam dengan perempuan CIna di Kapuk. Beri aku kenikmatan dengan kepuasan cintamu, jangan buat Bu Airin Rachmi Diany harus menunggumu .. “ kata Airin Rachmi Diany dengan sungguh sungguh.

    “Kasih uang saku donk .. “ kataku dengan tertawa

    “Oh itu .. nggak masalahlah … Bu Airin Rachmi Dianya akan beri berapapun kamu minta .. “ ucap Airin Rachmi Dianydengan memelukku erat

    “Bobok yuk .. “ ajakku dengan memeluknya

    “Oke Prastowo .. biarkan saja kontolmu di dalam tempek Bu Airin Rachmi Diany.. trim sekali lagi .. kamu memuaskan Bu Airin Rachmi Diany bak suami istri .. Bu Airin Rachmi Dianysangat puas sekali .. Bu Airin Rachmi Dianyakan kelonin kamu .. “ tutup Airin Rachmi Diany dengan memejamkan matanya.

    Aku menutup mataku mengatur nafasku, masih ada satu lagi, iparAirin Rachmi Diany bernama Ratu Atut Chosiyah Gubernur Banten cantik luar biasa itu yang harus aku setubuhi. Aku serasa tak kuat lagi. Namun aku mencoba bertahan saja......ah nikmat sekali jadi gigolo yang wartawan Satelit News Tangerang Selatan.

    Hari Prastowo, Satelit News

    BalasHapus
  12. Maju terus dan pantang mundur Mas Ikang Fawzi dan Mbak Marissa Haque, baik di Lampung maupun di Banten ya?

    BalasHapus
  13. Ambisi ARTIS Airin Rachmi Diany ipar Ratu Atut Chosiyah yang ternyata bermimpi mengejar jabatan Wali Kota Tangerang Selatan. Nggak Tahu Malu!!!

    BalasHapus
  14. Ambisi ARTIS Airin Rachmi Diany ipar Ratu Atut Chosiyah yang ternyata bermimpi mengejar jabatan Wali Kota Tangerang Selatan. Nggak Tahu Malu!!!

    BalasHapus
  15. Bukannya karena isteri anda penulis yg ga berkualitas, menulis ttg masa lalu anda ?, jgn salahkan org donk klo akhirnya berkomentar. Ini nih yg disebut org picik, pikiran sempit. Sy org yg bersimpati dgn mba Christine. Secara logika seharusnya dialah yg getol menulis love story nya, karena dia kan yg sakit hati. Tp ini malah sebaliknya, dah gitu bawa2 mama mba Christine sgala, mamanya khan lg sakit.klo situ muslim yg baik,org sakit harusnya ditengok bukan diomong2in. keluarga mba Christine kan ga pernah ngusik kehidupan kalian apalagi sampai nyebut2 orang tua lu , kalian sangat memuliakan orang tua kalian, begitupun mba Christine..
    mba Christine dulu emang cantik bung !, setelah kau hisap sari madunya, dia jd layu, karena kemudian kau….bye …bye…(he…he….he…). Dia hanya bisa merintih dalam lagu dan menangis di atas bantal. Klo dia tampil bw2 lg jadulnya, smua penyanyi jg kaya gitu kaliiii, bawa in lagu hit nya, situ aja klo tampil nyanyinya “preman” mulu, lagu butut. Bang rinto cipta in lagu jgn disalah in, situ aja klo lagi jatuh cinta mampu cipta in lagu, “selamat malam, “tanpa mu”, hanya satu kamu”, inspirasi bs dari mana aja bung ! ky lu bkn seniman aja, ngajarin bagaimana Christine harus tampil !!…..klo lu ga mau dgr lagunya Christine, diem aja di hutan…Klo si Robin dah fit pasti lu dijotos ma dia !, lu bakalan KO, soalnya si Robin dibantu in ma temennya…. si Batman..nyaho…lu…!

    BalasHapus
  16. 2 jempol to Christine. Jempol satu tuk suaranya, jempol 2 tuk sikap nya yg kalem walau dijolimin Marissa Cs yg mulutnya kaga di sekolahin, klo komen kasar, ga ber etika.....

    BalasHapus