Pendampingan Marissa Haque untuk Pasangan Zainuddin Hasan & Ikang Fawzi

Pendampingan Marissa Haque untuk Pasangan Zainuddin Hasan & Ikang Fawzi
Zainuddin Hasan, Ikang Fawzi, di Temani Marissa Haque di Kalianda, Lamsel

Sabtu, 27 Maret 2010

Zainuddin Hasan Adik Menhut Zulkiefli Hasan Berpasangan dengan Artis & Penyanyi Rock plus Pengusaha Properti Ikang Fawzi di Lamsel

Ikang Fawzi Jadi Cawabup Lampung Selatan Bersama Adik Menteri Kehutanan RI

Artis Ikang Fawzi memastikan diri akan ikut bertarung dalam pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Lampung Selatan. Dia akan berpasangan dengan Zainuddin Hasan adik Menteri Kehutanan RI Zulkiefli Hasan.

JAKARTA - Artis Ikang Fawzi memastikan diri akan ikut bertarung dalam pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Lampung Selatan. Dia akan berpasangan dengan Zainuddin Hasan."Iya, beliau berpasangan dengan adik saya," ujar Wakil Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Jumat (19/2/2010).

Lebih lanjut, Menteri Kehutanan itu enggan berkomentar banyak mengenai pencalonan adiknya yang berpasangan dengan Ikang Fawzi di Pilkada Lampung Selatan. Zulkifli beralasan, urusan tersebut merupakan wewenang dewan pengurus daerah. "Kalau terkait pemilihan gubernur, baru wewenang pengurus pusat," ujarnya. Pasangan Zainuddin Hasan-Ikang Fawzi dijadwalkan akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Lampung Selatan pada hari ini. Keduanya diusung oleh Partai Amanant Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Demokrasi Kebangsaan.

3 komentar:

  1. Mohon doanya untuk saya dan Ikang Fawzi sukses pada Pilkada 30 Juni 2010 besok dan menjadi pemimpin yang amanah serta istiqomah ya?

    Salam takzim,
    Dr. H. Zainudin Hasan, Kalianda, Lampung Selatan (2010).

    BalasHapus
  2. Mohon doanya bagi kami berdua Zainudin Hasan dan Ikang Fawzi pada 30 Juni 2010 besok ini didukung oleh sebagian besar rakyat Lampung Selatan ya?

    Bismillah....rock you!

    Ikang Fawzi dan Marissa Haque untuk rakyat Lampung Selatan bersama Zainudin Hasan

    BalasHapus
  3. Rasulullah bersabda : "Orang ini mencapai kedudukan yang tinggi bukan karena banyak shalatnya, bukan karena banyak puasanya, bukan pula karena banyaknya ibadah hajinya, tetapi karena dua hal : yaitu memiliki sifat kedermawanan dan kecintaan yang tulus kepada sesama kaum Muslim."

    BalasHapus